Meriahnya Jalan Bareng Bupati, H Saifulillah Peringati HUT Sidoarjo

Sidoarjo – Alun alun kota Sidoarjo pada Minggu (11/02) pagi tampak penuh sesak oleh luapan peserta jalan pagi. Tak seperti biasanya, di pagi yang cerah itu ternyata tengah dilangsungkan acara jalan bareng bersama Bupati H Saifulillah dalam memperingari HUT Kabupaten Sidoarjo.

Acara itu dilepas pukul 07.00 WIB dengan start di Pendopo Delta Wibawa menuju Jl. Sultan Agung lalu ke selatan melewati kantor pos lurus sampai perempatan Ramayana Mall, kemudian belok kiri masuk Jl. Thamrin dan Jl. A.Yani hingga finish di alun alun.

Turut dalam kegiatan itu, Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin beserta jajaran Forkopimka yakni ketua DPRD, Sulamul Hadi Nurmawan, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji serta Danramil 0816 Letkol Inf Fadli Mulyono .

Para pejabat tinggi di kabupaten Sidoarjo tersebut dengan penuh semangat berbaur bersama masyarakat berjalan bareng hingga lokasi finish.

Pada kesempatan itu, Bupati Sidoarjo, H Saifulillah, menyampaikan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 159.

“Saya sangat senang melihat animo dan antusias masyarakat Sidoarjo yang ikut memeriahkan acara mlaku bareng ini. Tahun depan saya harap panitia membuat acara yang lebih meriah lagi agar masyarakat lebih terhibur,” kata Saifulillah.

Di akhir acara diberikan hadiah bagi peserta jalan bareng berupa hadiah utama umroh gratis dan sepeda motor serta beberapa hadiah lain semisal TV, laptop dan kipas angin. (git)

Bagikan berita ini
258 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *