Menyambut Hari Kartini 15 Asosiasi Menggelar 1St Annual Women’s Week 2018 Di Kota Surabaya 

Surabaya – Hari Kartini yang jatuh di tanggal 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan wanitadi Indonesia.15 Asosiasi menggelar 1St Annual Women’s Week 2018 Di Royal plaza Surabaya,(11/4).Siang.

Bulan April di Indonesia identic dengan beragam kegiatan perempuan dalam mengingat rayakan semangat dari lbu Kartini. Tidak ketinggalan rekan-rekan sesame Asosiasi UKM dan Profesi di jawa Timur.

Bersinergi dan berkembang bersama adalah semangat yang ingin ditularkan oleh semua pihak yang bergabung dalam acara ini. Sedikitnya di dukung oleh lebih dari 15 Asosiasi IPEMI, PERSADlR, PERSANA, AHj lWAPl, PERWlRA, WOSCA, ASPRINGTA, APBJ, PPLIPI, PERABA, ASPEK, AMJ,IFC, GERBAPl serta berbagai komunitas. Bertujuan mengangkat produk UKM untuk lebih dikenal dan meniadi pilihan di negeri sendiri, perempuan-perempuan modern yang bergabung dalam Srikandi Kreatif lawa Timur bekerjasama dengan Royal Plasa serta di dukung berbagai pihak, menggelar 1St Annual Women’s Week 2018. Selain Hari Kartini, acara .ini juga di gelar dalam rangka Hari jadi DEKRANAS yang merupakan tempat bernaungnya para Asosiasi UKM.

Digelar beragam produk Unggulan dari tiap Asosiasi serta penampilan peragaan busana juga kesempatan menambah ketrampilan dan pengetahuan di beragam workshop dan talkshow yang di gelar selama acara dan tidak berbayar. Karena merupakan persembahan dari Asosiasi

dan pendukung acara untuk berbagi ilmu dan pengetahuan. Beragam workshop dimulai kemarin, 10 April 2018 dengan Tutorial Hijab, kemudian ada melukis di media kaca, membantik dengan kompor listrik, membuat bunga kering dari kertas tissue, juga workshop mengenai Public Speaking dan Simple Copywriting.

ketua iwapi jatim ibu rahmawati mengatakan adanya event woman week sudah saatnya wanita jatim bangkit unggulannya produksi karyanya yang dipamerkan siang ini peserta iwapi yang hadir hari ini 6 anggotanya dan iwapi sendiri sangat mendukung program pemerintah jatim dan pendukung acara untuk berbagi ilmu dan pengetahuan. Beragam workshop dimulai kemarin, 10 April 2018 dengan Tutorial Hijab, kemudian ada melukis di media kaca, membantik dengan kompor listrik, membuat bunga kering dari kertas tissue, juga workshop mengenai Public Speaking dan Simple Copywriting.

Women’s Week 2018 juga dimeriahkan Line Dance FUN Competition serta Pemilihan Putri Nusantara 2018 yang pada malam puncak akan dihadiri Oleh Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand lnternastional 2016 dan juga Putri Indonesia 2015, Women’s Week 2018 dibuka dengan penampilan Operet dari Peace & Love serta Veelmor Percussion dan akan di hadiri oleh Ketua BKOW lbu Hj Fatma Saifullah Yusuf, Ketua KADIN Jatim Bapak La Nyala Mahmud Mattalitti, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Jatim Bapak Dr. Mas Purnomohadi, MM, dan beberapa jajaran Pemerintah Propinsi Jawa Timur.(TH)

Bagikan berita ini
13 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *