Media PELOPOR Siap Berperan Aktif Hindari Berita dan Informasi Hoax

Sidoarjo – Surat kabar mingguan Media PELOPOR sebagai salah satu media cetak yang fokus pada pemberitaan hukum dan kriminal menggelar peringatan ulang tahunnya yang kedua pada Minggu (15/04/2018) siang.

Bertempat di halaman kantor Redaksi atau di Perum Quality Garden, Gamping Krian, Sidoarjo gelaran acara dihadiri oleh sejumlah unsur pejabat dan perwakilan Forkopimka Kecamatan Krian yakni, Polsek, Koramil dan staf Kecamatan serta H Subandi, Kades Gamping.

Dalam sambutan singkatnya, Usman, Pemimpin Redaksi Media PELOPOR menyampaikan harapan besar terhadap dunia kewartawanan Indonesia khususnya Jawa Timur. “Saya berharap besar terutama kepada rekan rekan wartawan Media PELOPOR agar berperan aktif menolak pemberitaan hoax, karena Media ini telah menjadi mitra Polri yang kini tengah gencar memberantas berita hoax,” ucap Usman.

Pada kesempatan yang sama, H Subandi, Kades Gamping turut pula memberikan arahan singkatnya. ” Di ulang tahunnya yang kedua ini, Media PELOPOR harus bisa lebih meningkat lagi kinerja dan perannya dalam berbagai segi. Terutama peningkatan kualitas dan ke autentikan berita serta menghindari informasi yang bersifat hoax. Selain itu, juga mampu bersinergi dengan berbagai unsur stakeholder di wilayahnya masing masing,” ujar H Subandi. (git)

Bagikan berita ini
6 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *