Lion’s Club Surabaya Melantik 63 Orang Dari 16 Klub di Surabaya

Surabaya – Lion’s Club tidak pernah mengenal kata lelah untuk menyemangati dan mengajak masyarakat Indonesia peduli dan berbagi kebaikan pada sesama, yang mengalami musibah dan penderitaan. 

Kali ini lion’s Club surabaya melantik 63 orang dari 16 klub di Surabaya dan sekitarnya masa jabatan 2018 – 2019 di Resto Bima, Surabaya, (27/4).Malam.

Sementara itu, Dwi Astuti selaku project officer Lions Worldwide Induction Day 2018 mengatakan Kegiatan ini kami adakan setiap tahun dan Kita juga tarik member- member baru dan memberikan masukan masukan tentang Lions. katanya.

Aksi nyata telah ditunjukkan Lion’s Club untuk meringankan beban penderitaan sesama, mulai dari pembuatan fasilitas mandi, cuci, kakusMCK), kaki palsu, donor darah, pembangunan rumah permanen bagi masyarakat yang tertimpa bencana alam dahsyat.

Bambang Harsono Suhartono, District Governor District 307 B2 Indonesia menyatakan, wilayah kerja B 2 adalah yang paling luas, meliputi  Bandung, DI Yogyakarta, Jabar, Jateng,  Jatim, Bali, NTT , NTB, Sulawesi, Maluku, dan Papuan.

Namun demikian,  Papua , Maluku dan Sulawesi Utara masing kosong dan tidak ada Lion’s Club di sana. Kami bertujuan untuk berbuat sosial dan menolong sesama.

Dijelaskannya, Lion’s Club didirikan di Manado, Ambon, Sorong, Jayapura, dan Kendari.  Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, Lions Club selalu ingin berbuat sosial.(TH)

Bagikan berita ini
13 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *