Komunitas Surabaya Digital City Turut Menyemarakan Kampanye Damai Di Kota Surabaya 

Surabaya – Ratusan Anggota Surabaya Digila City turut menyemarakan Kampanye Damai Dalam rangka pilkada jatim 2018 dan dukungan tanda tangan pengunjung d area car free day raya darmo, Minggu (18/2) pagi.

Surabaya Digital City (SDC) adalah sebuah komunitas warga Surabaya dan sekitarnya yang peduli terhadap  bangsa dan negara ini dengan mengunakan tehnologi berbasis digital semua warga Surabaya dan sekitarnya akan terintegrasi dengan satu system, semua stake holder akan ada di situ sehingga monitoring kota.

Aldy Lazuardy mengatakan, tujuan diadakan acara ini adalah menciptakan aksi damai pilgub jatim dalam rangka pilkada serentak 2018 di kota surabaya

Warga surabaya lewat komunitas SDC surabaya Digital city. Sebuah komunitas netizen terbesar di Jawa Timur ikut andil dalam memerangi HOAX dan mendukung kondusifitas pilkada, poko e jatim adem rekk, tetap seduluran saklawase walaupun pilihan kita berbeda.

Aldy Lazuardy mengatakan Saatnya berfikir cerdas. Orang-orang surabaya saat ini sudah cerdas berpolitik, tidak mudah di suap, walaupun praktik money politik akan tetap ada tapi mudah-mudahan tim saber pungli, bawaslu. Kpk bisa mengawasi itu semua, perlu dukungan semua pihak untuk SAY NO MONEY POLITIC

komitmen bersama warga surabaya dan sekitarnya bahwasanya semua elemen masyarakat mendukung terciptanya PILKADA JATIM yang damai bermartabat dan berintegritas dalam berdemokrasi.ucap Aldy Lazuardy ketua Umum SDC.

Untuk semua masyarakat jatim, di mohon untuk ikut mensukseskan pilkada ini dengan tenang, jangan mudah terprovokasi oleh brita-berita, dan jangan pula mengshare berita-berita yang belum jelas sumbernya, mari kita jaga jawa timur dengan ragam kebhinekaanya.ucap ketua Umum SDC.(TH)

Bagikan berita ini
442 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *