Kodim 0816 Bersama Polresta Sidoarjo Gelar Acara Memperingati Nuzulul Qur’an 1439 H

LensaNasional.co.id – Jajaran Kodim 0816 bersama Polresta Sidoarjo pada Jumat (08/06/2018) menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1439 Hijriyah di lapangan apel markas Kodim 0816 Sidoarjo yang dihadiri oleh Dandim 0816 Letkol Inf. Fadli Mulyono, SIP, dan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SH, S.I.K,MH serta segenap pimpinan kesatuan dan anggota TNI-POLRI se Sidoarjo.

Kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt sebagai landasan utama didalam melaksanakan tugas. Disamping juga untuk mewujudkan hubungan sinergitas antara kedua lembaga (TNI-POLRI).

Menurut Letkol Inf, Fadli Mulyono kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai bahan renungan dan instropeksi.

“Semoga kedepan dapat lebih baik lagi. Rukun guyub antara sesama anggota dan bisa saling lebih berkoordinasi. Saling komunikasi serta saling silaturrahmi. Sekaligus mempererat rasa kekeluargaan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” tutur Letkol Inf Fadli Mulyono.

Sebelumnya acara memperingati Nuzulul Qur’an tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh KH M. Toha dari Depag Surabaya. (git-hans).

Bagikan berita ini
12 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *