Kisno Mulyo Tampil Sebagai Kades Kalimati Baru Usai Menang Di Pilkades 2018

Sidoarjo – Sempat bersaing ketat dengan pesaingnya dalam penghitungan suara , akhirnya Kisno Mulyo unggul dalam Pilkades 2018 di desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo pada Minggu (25/03/18).

Raihan suara yang yang diperoleh Kisno Mulyo sebesar 1992 sementara calon lain yakni, Gutari meraup 1476 suara.

Keunggulan Kisno atas Gutari itu seolah mengulang kembali masa lalu. Masa dimana istri Kisno pernah unggul atas Gutari dalam Pilkades beberapa tahun silam. Seperti diketahui, Kades Kalimati terakhir merupakan istri Kisno.

Meski sempat diwarnai dengan sedikit gesekan kecil antar massa pendukung, fakta perolehan suara yang diraih Kisno Mulyo tersebut otomatis akan menjadikannya sebagai Kepala Desa Kalimati yang baru periode 2018 sampai 2024.

Dalam Pilkades yang diselenggarakan di pendopo balai desa itu, tercatat sebanyak 3468 suara sah. Sementara 34 suara dinyatakan tidak sah.

Secara kesuruhan, situasi saat prosesi pemungutan suara sangat kondusif. Semua berjalan aman dan lancar. Hal tersebut tak lepas dari kesiagaan aparat kepolisian Polsek dan Koramil Tarik yang turut mengawal hingga acara usai. (git)

Bagikan berita ini
30 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *