Ketua DPD Partai Hanura  Jawa Timur Menyatakan Kemenangan Khofifah-Emil adalah Harga Mati

Surabaya – DPD Partai HANURA Provinsi Jawa-Timur menggelar buka puasa bersama (bukber ) dengan puluhan anak yatim-piatu bersama  seluruh pengurus Hanura di Hotel Grand Mirama Mercure, Surabaya, Selasa  (12/6).Sore

Ketua DPD HANURA Jatim, Kelana Aprilianto mengatakan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim-piatu di  penghujung bulan Ramadhan ini.

Ketua DPD Hanura jatim menyatakan, pembentukan strukural partai sampai anak ranting yang solid. “Kami  mendapatkan tokoh-tokoh yang ingin bergabung dengan HANURA. Kami juga menugaskan bakal calon legislatif (bacaleg) Jatim betul-betul turun ke bawah,” kata Kelana Aprilianto.

Menurutnya, bacaleg berbuat nyata untuk masyarakat, misalnya bila ada kematian yang menimpa warga setempat. Maka Kader HANURA  harus tampil dan harus ada di tengah-tengah  masyarakat,” cetus Kelana.

Sampai hari ini, mereka yang  sudah melakukan pendaftaran sebanyak 1.000 caleg. Padahal, dulu sempat diisukan tidak  ada calegnya. Faktanya, yang mendaftar caleg lewat partai HANURA makin bertambah banyak lagi.

“Kami menargetkan sekitar  1.600 caleg yang mendaftarkan diri. Insya Allah yang daftar caleg nantinya  bisa di atas 1.000 caleg. Harapan kami, caleg perempuan yang kuota 30 persen, akan bisa terealisasi. Sebab ,sekarang masih  22 persen. Kami masih mencari caleg perempuan untuk memenuhi kuota yang ditetapkan,” ungkap Kelana.

“Kami sekarang ini lebih solid dibandingkan dua periode yang lalu. Target total kursi yang diraih di DPR-RI sebanyak 7 kursi, sesuai arahan Ketum HANURA,” tukasnya.

Target perolehan kursi di Propinsi diharapkan bisa mencapai 14 kursi, dan untuk kabupaten/kota maksimal 200 kursi. Sekarang ini 67 kursi, jadi targetnya naik 300 persen.

Namun demikian, HANURA akan  all- out mendukung kemenangan Khofifah-Emil Dardak. Oleh sebab itulah, struktural partai akan dibuat lebih solid dan tetap mendukung Khofifah sepenuhnya

“Kami tegaskan kemenangan Khofifah-Emil adalah  harga mati. HANURA bergerak akan menjadi salah satu kekuatan bagi Khofifah  untuk menang di Pilgub Jatim 2018 yang akan dihelat 27 Juni mendatang. Kami ingin Khofifah memimpin Jatim. HANURA akan all-out memenangkan Khofifah,” kata Kelana Aprilianto dengan penuh optimisme tinggi.(TH)

Bagikan berita ini
3 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *