Kehadiran Cabang Baru di Surabaya Bank BJB Memudahkan Warga Surabaya

Surabaya –  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar perbankan nasional di indonesia yang senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Kali ini  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) membuka Kantor Cabang Surabaya baru yang berlokasi di Jalan raya darmo No 112 ,Surabaya, Senin (17/4).Pagi.

Sejak 2008 bank bjb kantor cabang surabaya terus berupaya memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah sesuai dengan produk yang ditawarkan.guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Gedung bank BJB Cabang surabaya diharapakan dapat meningkatkan kualitas layanan serta mewujudkan kepedulian bank bjb terhadap pemberian pelayanan, kemudahan dan kenyamanan.ucap Ade Muhamad kepala cabang surabaya.

Gedung relokasi bank bjb cabang surabaya memiliki lokasi yang strategis karena bersebrangan dengan taman bungkul yang merupakan salah satu icon kota surabaya dan tempat pusat berkumpulnya warga surabaya,sehingga memudahkan masyarakat untuk bertransaksi di bank bjb.

Selain itu juga membuat bank bjb lebih mudah untuk melakukan pemasaran produk yang lebih terbuka.

Gedung ini lebih luas dari gedung sebelumnya dan memiliki area parkir luas untuk kenyamanan para nasabah dan lebih mengakomodir seiring bertambahnya perkembangan bisnis bank bjb dikota surabaya.ucap Ade Muhamad.(TH)

Bagikan berita ini
23 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *