Keberadaan kantor Baru Diharapkan Bisa Memotivasi Kader Memenangkan NasDem di Jawa Timur

Surabaya – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh hadir di acara peresmian gedung dan pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Jatim di jl.Arjuna Surabaya, Minggu (8/4).Siang.

Kehadiran ketua umum partai nasdem surya paloh dalam Peresmian gedung dan pengukuhan anggota Bappilu Partai Nasdem ini untuk merealisasikan target memenangkan Partai Nasdem di Jawa Timur pada pemilu mendatang.

Surya Paloh  menyatakan, dari waktu ke waktu dan dari Pemilu ke Pemilu yang lain, Nasdem naik daun. “Kita Syukuri apa yang diperoleh Nasdem sekarang ini. Para kader partai yang kami banggakan, telah melakukan gerakan perubahan, tanpa mengenal lelah,” katanya.

Kantor tersebut akan menjadi pusat konsolidasi NasDem untuk pemenangan pemilu di Jawa Timur. Keberadaan kantor, kata dia, diharapkan bisa memotivasi kader memenangkan NasDem di Jatim.

“Kantor ini akan jadi pusat strategi, pusat untuk merancang seluruh hal terkait kemenangan NasDem di Jatim,” ucap dia.

Seluruh kader bekerja dengan sungguh-sungguh dan segenap hati dan pikiran. “Nah dengan adanya gedung Bappilu Jatim yang kita miliki ini. Akan bisa membuat kader bekerja dengan suka cita, tanpa adanya keterpaksaan,” ucap Surya Paloh.

Bappilu menjadi kopassus dan marketing Nasedam. “Sebenarnya armada kampanye Nasdem itu telah dipersiapkan DPP dan difokuskan di Pulau Jawa dulu. Ini mengingat kemampuan dan keterbatasn yang ada. Sedangkan daerah lainnya harap sabar dulu,” cetusnya.

Surya Paloh mengharapkan seluruh kader partai Nasdem bekerja keras dan pada Pemilu 2019 nanti, bisa menduduki tiga besar untuk partai politik di Indonesia.

Selain peresmian kantor Bappilu NasDem Jatim, Surya Paloh mengukuhkan pengurus Bappilu NasDem se-Jatim. Mereka merupakan pengurus Bappilu tingkat wilayahdan daerah.(TH)

Bagikan berita ini
22 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *