Karang Taruna Kota Surabaya Berkunjung Ke Polrestabes Surabaya 

Surabaya – Sejumlah pengurus Karang Karuna Kota Surabaya melakukan kunjungan pertemuan silaturahim menyampaikan beberapa rencana progam kerja kegiatan sekaligus membahas terkait peristiwa kejahatan kekerasan anak yang akhir-akhir ini marak terjadi kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan di ruang kerjanya.

Selain itu, dihadapan kapolrestabes surabaya, Arief An menambahkan, Beberapa progam kerja karang taruna kota surabaya berkaitan dengan kamtibmas seperti berkeinganan mengadakan acara cangkruk”an, lomba pertandingan catur, pemuda peduli keamanan kampung dan remaja tertib lalu lintas,” Pungkasnya.

Dalam pertemuan kali ini, Ketua Karang Taruna Kota Surabaya arief an mengatakan, Pertemuan silaturahim (audiensi) bertujuan menyampaikan rencana progam kerja kegiatan karang taruna kota surabaya sekaligus membahas hal penting yang menjadi perhatian yakni kejahatan kekerasan terhadap anak yang akhir-Akhirnya ini marak terjadi di surabaya untuk segera diusut tuntas pelakunya dan juga kenalan remaja terkait bahaya narkoba dan miras,” Ujarnya. rabu (07/02/2018) pagi hari.

Terkait kamtibmas, Kombes Pol Rudi menjelaskan, Tugas kepolisian memang sangat berat tidak bisa dilakukan sendirian diperlukan dukungan dari kalangan masyarakat salah satunya pemuda karang taruna untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota surabaya,” Paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menyambut baik pertemuan sekaligus silaturahim dengan teman teman pemuda karang taruna kota surabaya yang ikut peduli menjaga kamtibmas di kota surabaya,” Ujarnya. dihadapan sejumlah pengurus karang taruna kota surabaya.

Sementara itu, Setelah melakukan pertemuan silaturahim, Ketua Karang Taruna Kota Surabaya secara simbolis menyerah profil skruktur organisasi dan rencana progam  kerja kegiatan sekaligus menyampaikan pernyataan sikap kepada kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa kejahatan kekerasan terhadap anak dan diterima langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Untuk itu, Lanjut Kombes Pol Rudi menambahkan, Diperluhkan sinergi atau kerjasama dengan semua kalangan dari berbagai elemen masyarakat, sedangkan untuk rencana progam kerja karang taruna kota surabaya berkaitan dengan kamtibmas dan beberapa lomba, pihaknya tetap mendukung sepenuhnya, namun harus berkelanjutan terus, jangan sampai berhenti di acaranya saja,” ucapnya.(TH)

Bagikan berita ini
317 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *