Jingle Baru Ini Untuk Penyemangat Mendukung Khofifah – Emil

Surabaya – calon gubenur dan calon wakil gubenur jawa timur nomor urut 1 Launching jingle Hompimpah bersama Anang hermansyah dan ashanty,aurel di posko pemenangan KIP-Emil di jalan Diponegoro Surabaya, Selasa (1/5/2018) sore.

Prosesi launching jingle Hompimpah dilaksanakan dengan cara melepaskan balon udara yang diberi kain bertuliskan Jingle Khofifah 1 Emil, diikuti pemutaran video jingle Hompimpah yang beraliran musik dangdut regge, sekaligus dinyanyikan langsung oleh pasangan artis Anang hermansyah dan ashanty,aurel.

Lagu berjudul Hompimpa itu diluncurkan dan sukses membuat para pendukung dan relawan asyik berjoget terbawa irama.

Khofifah Indar Parawansa mengatakan mengaku senang karena Anang Hermansyah akhirnya membuktikan kepada publik bahwa dirinya tetap kader PAN dan mendukung nomor satu walaupun sempat diplintir pihak tertentu telah mendukung pasangan calon yang lain.

Khofifah juga mengungkapkan hal yang senada, dia menilai jingle terbaru ini sangat mencerminkan budaya Jawa Timuran, kata kuncinya adalah “hompimpa”

“Ini keren loh. Hompimpa pilihnya ibu khofifah. Hom pimpa Jawa Timur sejahtera,hompimpa Khofifah Emil Jawa Timur sejahtera sembari menyanyi dengan semangat.

Khofifah juga berharap, dengan adanya jingle terbaru ini mampu menarik pemilih milenial di Jawa Timur dan penyemangat untuk seluruh relawan dan partai pendukung lainnya.

“Ini jingle yang sangat milenial banget. Saya berharap dengan adanya jingle ini akan ada proses untuk mendekatkan pemilih milenial di Jawa Timur, dan semoga ini bisa jadi penyemangat untuk seluruh relawan partai pendukung dan seluruh masyarakat,” ungkap Khofifah.(TH)

Bagikan berita ini
10 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *