Islamaic Travel Expo Memberikan Rasa Kepercayaan Kepada Masyarakat Yang Ingin Menunaikan Ibadah Haji 

Surabaya – Asosiasi Penyelenggaraa Umroh dan Haji (AMPHURI)  menghelat Islamic Travel Expo. Pameran ini berlangsung pada 7-11 Maret 2018 Atrium CITO Surabaya, Sabtu (07/3/2018).

Ketua umum Amphuri indonesia event Islamic Travel Expo, joko mengatakan pameran ini untuk mengedukasi masyarakat agar tidak tergiur dengan tawaran travel abal-abal.

AMPHURI merupakan salah satu asosiasi yang menaungi usaha bergelut di bidang umrah dan haji. Berdasarkan pantauan lensanasional, diikuti sebanyak 30 agensi biro perjalanan penyelenggara haji dan umroh dalam pameran ini.

“Pameran haji dan umroh ini untuk memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji maupun umroh dengan baik dan benar,” Katanya, ditemui disela-sela acara pembukaan pameran.

Selain pameran haji dan umroh, acara ini juga untuk mensosialisasikan progam secara terus menerus pada masyarakat indonesia agar bisa memahami dan lebih terbuka lagi tentang kondisi paket perjalanan umroh dan untuk saat ini sudah ada 870 perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umroh dan haji.

“Untuk saat ini sudah ada 870 perusahaan perjalanan ibadah umroh dan haji yang sudah mendapatkan izin resmi dari kementerian agama RI,” Ungkapnya, dihadapan awak media.

“Kami ingin masyarakat cerdas memilih travel yang aman dan pelayananya berkualitas,” terangnya.(TH)

Bagikan berita ini
104 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *