Ini Tekad PAC PDIP Kecamatan Prambon Sidoarjo Menangkan Gus Ipul- Mbak Puti

Sidoarjo – Jelang pilgub Jatim 2018 seluruh kader PDIP kecamatan Prambon dibawah Pimpinan Anak Cabang (PAC) bersiap jalankan amanat Ketua Partai baik di tingkat pusat maupun daerah berjuang memenangkan paslon nomor urut 2 yakni, Saifullah Yusuf ( Gus Ipul) dan Mbak Puti.

Demi mengemban amanat itu pula, para kader PAC PDIP Prambon lakukan berbagai kegiatan baik sosial maupun religi keagamaan.

Sebagaimana terlihat pada Minggu siang (25/02/2018) di halaman kediaman Kades Wonoplintahan, Joko Setyanggono, ratusan kader dan simpatisan berbaur bersama Ibu Ibu muslimat NU Anak Cabang Prambon menggelar acara pengajian kubro.

Pada acara yang dihadiri oleh Hj. Fatma Saifullah Yusuf, istri Gus Ipul, ketua PAC PDIP Prambon, Suyarno, SH, menegaskan bahwa dirinya beserta seluruh kader dan simpatisan bertekad memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti.

“Kami optimis seperti yang diamanatkan oleh ketua partai bisa kami capai target tersebut. Mengingat di Prambon ini termasuk basisnya warga NU. Bersama warga Nahdliyin disini kami berupaya menggelar kegiatan religi seperti yang baru saja usai tadi. Tujuannya agar masyarakat luas di wilayah Prambon ini lebih mengenal sosok paslon nomor 2 yakni Gus Ipul-Mbak Puti,” tutur Suyarno.

“Selain kegiatan religi ini, kami juga melakukannya melalui cara pendekatan kepada keluarga, kerabat, sahabat dan tetangga. Cara itu kami anggap sangat efektif untuk mendulang suara bagi pasangan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub Jatim 2018,” tambah ketua PAC PDIP kecamatan Prambon ini.

Pada kesempatan yang sama, ketua pembina PAC PDIP Prambon, Sriani, turut menjelaskan dirinya telah memberikan arahan dan alat peraga kepada seluruh kader PAC hingga di tingkat ranting guna memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti.

“Kami telah memberikan alat peraga kepada seluruh kader se PAC Prambon hingga ranting agar diteruskan kepada masyarakat,” ujar Sriani. (git)

Bagikan berita ini
259 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *