Indah Kurnia, Anggota Komisi XI F-PDIP Sosialisasikan Pemahaman 4 Pilar Kebangsaan Dihadapan 500 Kader

Sidoarjo – Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDIP menggelar acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dihadiri oleh 500 undangan pada Kamis (8/2).

Bertempat di Ruko Palm Square Blok TF 45 Pondok Chandra, Sidoarjo, acara tersebut diselenggarakan untuk memperdalam pemahaman tentang Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Indah Kurnia menyampaikan kebanggaannya kepada para kader PDIP yang hadir dengan semangat luar biasa meski dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat alias hujan.

“Hal ini adalah suatu cerminan yang luar biasa dari para kader PDIP sebab tanpa rasa kebersamaan tanpa perjuangan dan solidaritas yang tinggi, PDIP tak akan mampu memenangkan Pemilu 2018/2019 nanti. Tunjukkan bahwa kita adalah para kader yang membanggakan partai. Tunjukkan pula, bahwa setiap ucapan dan tindakan kita bisa dipercaya dan yang terbaik,” ucap Indah Kurnia.

Pada acara tersebut, Yordan M Batara Goa selaku pemandu acara ikut memaparkan tentang pentingnya pemahaman dan pendalaman lebih tentang Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. ( git).

Bagikan berita ini
245 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *