Hotel Wyndham Gelar Gathering Dengan Partnership dan Buka Bersama

Surabaya – Hotel Wyndham merupakan tempat persinggahan bintang lima yang berada dipusat jantung kota. Terkait maraknya terorisme bersamaan dengan Ramadhan, Hotel Whyndam menggelar gathering dengan partnership untuk buka bersama dan edukasi pengembangan bisnis. 

Gelar acara dihadiri puluhan partnership dari berbagai instansi. Selain edukasi pengembangan bisnis,  Hotel Wyndham juga menyuguhkan menu makanan selama Ramadhan. Acara berada di lantai 6 ruang Singosari di jalan Basuki Rahmad Surabaya.

Assistance Director of Sales and Marketing Hotel Wyndham, J Deka Rayan Napitupulu memaparkan,  selama ini pihaknya sudah mempunyai 8400 hotel, dan yang terbaru hotel Wyndham Palembang yang nantinya disediakan untuk Asian Games.

Maraknya sarana traveling ke depannya, pihaknya akan melakukan pengembangan bisnis dengan menggandeng media juga partnership dari semua instansi.

“Kami akan merangkul semua pengusaha travel untuk bekerjasama dan bersinergi dengan hotel Wyndham dalam peluang bisnis,” ujarnya.(TH)

Bagikan berita ini
5 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *