Hotel Wydham Surabaya Partisipasi Melakukan Earth Hour dan Launching Cake Batik 

Surabaya – Earth Hour Indonesia 2018 merupakan bagian dari kampanye global terkait energi dan lingkungan yang diprakarsasi WWF.

Earth Hour Indonesia 2018 merupakan partisipasi Indonesia yang kesepuluh kalinya.

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Kali ini Hotel Wyndham Surabaya partisipasi melakukan Earth Hour di beberapa Lampu-lampu di Hotel Wydham Surabaya dipadamkan persatu – satu dan Ruangan,Sabtu (24/3) malam mulai pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB untuk menyambut Earth Hour 2018.

Dalam kesempatan juga kembali meluncurkan inovasi cake terbaru di awal bulan April ini. Produk baru yang diciptakan oleh Pastry Chef Djarot Setyantoro yaitu Wyndham Batik Cake . Cake bermotif batik ini terdiri dari 2 varian yaitu Oreo Batik Cake ( perpaduan antara oreo biscuit dan nestum ) dan Choco Batik Cake ( perpaduan antara milo dan marie biscuit).

Berbeda dengan cake lain. Wyndham Batik Cake ini memiliki tampilan yang menarik, tekstur dan rasa yang sangat lezat dengan berbagai macam pilihan motif batik pada permukaannya. Bagi anda pecinta cake, Wyndham Batik Cake ini sangat direkomendaskan untuk dihidangkan bersama teh atau kopi.

Cake ini hanya tersedia di Cake Shop Wyndham Surabaya. Karena keunikannya cake ini dapat anda jadikan sebagai hadiah ulang tahun atau sebagai buah tangan. Dalam rangka launching Wyndham Batik Cake ini kami memberikan diskon 10% selama Bulan April.

Hadirnya varian cake terbaru ini merupakan jawaban dari keinginan konsumen setia Wyndham Cake Shop. Rasakan kenikmatan dan sensasi lezatnya Wyndham Batik Cake.(TH)

Bagikan berita ini
33 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *