Harley Davidsion Indonesia Surabaya Komitmen kerjasama Dengan Bank BJB

Surabaya– Harley Davidsion Indonesia (HDCI) Surabaya bekerjasama dengan Bank BJB ( Bank Jabar Banten) dalam bentuk perbankan dan logo kartu anggota HDCI yang berlogo Bank BJB. HDCI dan Bank BJBI memulai kerjasama pada Januari 2018 lalu.

Toni Wahyudi, Ketua HDCI wilayah Surabaya mengatakan, kerjasama antara Bank BJB dan HDCI Surabaya merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh HaDCI Surabaya. Sebab, adanya intruksi dari HDCI Nasional  yang mengharuskan  seluruh HDCI daerah harus melakukan kerjasama dengan Bank BJB. Dengan adanya member HDCI Surabaya yang berjumlah 200 orang, diharapkan Bank BJB dapat mensport kegiatan HDCI.

“Kerjasama akan berlangsung dengan baik, dengan adanya support dari Bank BJB kepada HDCI wilayah Surabaya dalam ridding, touring dan charity. Seluruh kegiatan dapat di supoort seluruhnya oleh Bank BJB,”  ungkapnya di Ts Suite Hotel Surabaya, minggu (04/02).pagi.

Yani, Devisi Dana Jasa dan Konsumer Bank BJB mengatakan, adanya kesepakatan anatara Bank BJB dengan HDCI pusat  tentang kerjasama yang telah terdapar penandatanganan.

Menurut yani, member  HDCI mayoritas berprofesi sebagai pengusaha maupun owner pengusaha. Sedangkan, Bank BJB memiliki produk jasa layanan yang akan saling sinergi dengan HBCI. Sehingga Bank BJB dapat mengakomodir untuk membantu HCBI Surabaya.

“HDCI mempunyai program kerja seperti pengembangan bisnis. Sedangkan Bank BJBI memiliki program kerja pinjaman dan lending yang dapat mensport seluruh member HDCI Surabaya. Sehingga adanya saling menguntungkan antar keduanya,” pungkas Yani. (TH)

Bagikan berita ini
196 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *