Hari Pertama UNBK 2018 SMA Negeri 19 Surabaya Berjalan Lancar

Surabaya – Pelaksanaan Ujian Nasional jenjang SMA hari pertama digelar serentak hari ini, Surabaya,Senin (9/4/2018).Pagi.

Dari pantuan rekan-rekan media hari pertama Ujian berbasis Komputer (UNBK) 2018 SMA Negeri 19 Surabaya berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, zainuri memastikan tidak ada kebocoran soal ujian berbasis komputer itu. Ia optimistis setiap siswa dapat mandiri dalam mengerjakan setiap ujian yang diujikan.

“Saya optimistis UNBK dijaga dengan baik, saya bisa melihat secara kasat mata semua siswa tidak akan berpengaruh dengan bocoran kunci, semua siswa juga tahu soalnya di kanan-kirinya berbeda, jadi untuk apa mereka harus mencontek sementara waktu di komputer berjalan terus,” ujar zainuri, ditemui di SMAN 19, Surabaya.

Dari pantauannya di SMAN 19 Surabaya, ia menilai kesiapan sekolah tersebut sudah sangat baik.

Kali ini Peserta Ujian SMA Negeri 19 Surabaya mencapai 381 Siswa/siswi diantaranya,IPA mencapai 271 Siswa sedangkan,IPS 110 Siswa dibandingkan tahun lalu kenaikan tahun ini mencapai 9%/tahun.

“Berharap SMA Negeri 19 Surabaya Lulus 100% dan Bisa diterima PTN.ucap Zainuri Kepala Sekolah SMA Negeri 19 Surabaya.(TH)

Bagikan berita ini
26 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *