Hadir Kembali Simpati The 10 th Indie Clothing Expo Di Pahlawan (Surabaya)

Surabaya – Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) adalah sebuah asosiasi yang mewadahi pengusaha Clothing dan Distro di Indonesia, kembaliakan menyelenggarakan pameran yang menyuguhkan berbagai produk clothing and apparel kreativitas anak bangsa. Bersama dengan Dyandra Promosindo, dan Telkomsel, pameran kali ini akan dilangsungkan di 5 kota besar Indonesia.

Presiden joko Widodo optimis bahwa ekonomi kreatif kelak menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia dibandingkan sumber daya alam yang pada waktunya akan habis. Dari sekian banyak sektor industri kreatif, 3 sektor yang memiliki potensi dan akan terus berkembang adalah Fashion, kuliner dan kerajinan tangan.

“Fashion secara khusus adalah sektor dengan pertumbuhan paling bagus dan kontribusi ekspor paling tinggi”, pernyataan ini dikemukakan oleh Ricky Persik, wakil kepala BEKRAF. (Sampai 2018, industri Kreatif Sumbangkan Setidaknya 1000 Triliun Rupiah untuk Negara. Fimela.com Senin 05 Maret 2018).

Momentum berkembangnya industri kreatif terutama pada sektor fashion sangat perlu untuk dijaga, salah satunya dengan tetap konsisten menyelenggarakan kegiatan kegiatan ekonomi kreatif. Karena selain dapat memberikan niIai tambah yang dapat menjaga momentum perkembangan, juga dapat menciptakan Iapangan pekerjaan serta mempertahankan daya beIi masyarakat untuk tetap menggunakan produk Iokal.

Grand City Surabaya  telah menjadi venue pembuka event tahun 2018 ini. Bertajuk SimPATI 10th Indie Clothing Expo (ICE) masyarakat Surabaya menikmati event tersebut tanggal 16 Maret – 18 Maret 2018.

Pameran yang menargetkan 50.000 pengunjung selama 3 hari penyelenggaraan in‘i didukung oleh lebih dari 100 brand clothing dari Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Denpasar. Brand brand yang hadir, sebut saja Blankwear, Hooligans, Born and Blessed, Disable, We’llborn, Jack Army, Racun Cinta, Dobujack, Invictus, Daydreamz, Erigo, Inspired, Nymph, Faithstar, Bloods, Its Rain, Flashy, Cosmic dan sederet brand hits berkualitas Iainnya hanya dapat ditemukan di simPATI the 10th ICE. Selain clothing dan apparel, pameran akan menyajikan pernak – pernik fashion yang Iain, seperti tas, sepatu, sabuk, dan aksesoris fashion Iainnya.

Belanja akan semakin menyenangkan dengan hadirnya Happy Hour, dimana pengunjung bisa mendapatkan beragam brand fashion dengan harga 50.000 per item di jam 11 siang sampai jam 3 sore di Happy Hour Area.

Pengunjung kembali dimanjakan dengan program TiCash dimana belanja menggunakan Técash akan mendapatkan diskon tambahan dan atau cashback up to 20% di seluruh stan clothing dan kuliner simPATI The 10’h ICE.(TH)

Bagikan berita ini
35 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *