Gebyar Dokter Cilik Dalam Rangka Hari Lahir Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar ke- 55

Sidoarjo – Ribuan murid Taman Kanak-kanak (TK) dan Raudatul athfal (RA) dengan didampingi guru dan wali murid turut menyemarakan gebyar dokter cilik dalam rangka hari lahir (harlah) Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar ke-55, Sabtu (17/2) pagi.

Gelaran yang berlangsung di halaman parkir Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo ini dihadiri ribuan murid dari 250 lembaga TK/RA di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sidoarjo turut mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap nantinya adik-adik ini meraih cita-citanya, termasuk menjadi dokter dan profesi lain yang mereka inginkan,” ungkap Wabup.

Seusai menyampaikan mutiara sambutan, Wabup bersama sejumlah tamu utama dan pihak penyelenggara bergegas memberangkatkan karnaval dokter cilik, dengan rute menggelilingi kawasan GOR Sidoarjo.

Kalbe Nutritionals Selaku perusahaan yg bergerak di bidang Nutrisi Kesehatan,Selalu mendukung gerakan Dokter Cilik dengan memberikan Bekal Nutrisi Sehat berupa Susu Morinaga Chilgo & Milna Toddler Biskuit Kepada Seluruh Siswa Utk menciptakan Generasi Platinum Multitalenta yang akan menjadikan masa depan cerah penerus Bangsa yang sehat,cerdas dan berahlak mulia.

Acara ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Sidoarjo, PCNU Sidoarjo, PC Muslimat, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Kepala kementrian Agama, Dirut RSI st Hajar.(TH)

Bagikan berita ini
270 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *