Festival Budaya dan Kuliner Resmi Di Buka Di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya – Menjadi wanita adalah masalah kelahiran tetapi menjadi  bijaksana adalah masalah”pilihan”ada banyak pilihan cara yang tuhan sediakan,dan kita harus melmilih satu keputusan untuk mengambil satu tindakan dalam mengatasi segala persoalan diatas bumi ini.

Kali ini untuk ke-3 nya Anne Avantie Hadir Di surabaya dengan mengusung tema”Festival Budaya dan Kuliner”yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-22 April 2018 Di Grand Atrium Pakuwon Mall,Surabaya,Senin (17/4).Siang.

Perjalanan karier Anne Avantie menapaki 29th berkarya adalah sebuah perjalanan panjang bergradasi yang sudah Anne Avantie IaIui. Pergulatan batin, naik turun dan jatuh bangunnya menorehkan sebuah catatan hidup yang membingkai hati. Perjalanan seperempat abad dalam rentang waktu yang tidak bisa dibilang pendek, namun membawa pembaruan yang Iuar biasa dari waktu ke waktu hingga membentuk sebuah jati diri.

Seiring berjalannya waktu Anne Avantie bertumbuh dengan Inspirasi yang tiada habisnya hingga terus berkembang membentuk AnneAvanntieMaIl.com dan berkiprah melalui pameran karya anak negri PASAR TIBAN yang setiap bulan diselenggarakan dalam kurun waktu 1,5 tahun dan sudah dilakukan selama 15 kali.

Produk yang dipasarkan oleh Anne Avantie melalui PASAR TIBAN merupakan sebuah kepedulian yang melibatkan para UKM di sekitarnya dan griya kreatif karya para wanita dari Lembaga Pemasyaratan (LP) Bulu, Semarang yang sudah berlangsung hampir 11 tahun lamanya. Ternyata apa yang dilakukan oleh Anne Avantie berhasil mendapatkan perhatian publik dan bahkan mampu menghadirkan puluhan ribu pengunjung di setiap terselenggaranya PASAR TIBAN selama ini di beberapa kota di Indonesia.

Untuk menandai peringatan Hari Kartini PASAR TIBAN juga menyelenggarakan Parade Show ”Kartini koe Kartini moe” yang menampilkan model-model profesional Surabaya, Jakarta serta tokohtokoh Wanita Inspiratif Surabaya dan Bintang tamu dari Jakarta. Juga dimeriahkan oleh kehadiran Miss Universe Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Anne Avantie juga menyuguhkan berbagai talkshow inspiratif yang diadakan setiap hari sepanjang acara pameran PASAR TIBAN yang dapat diikuti tanpa biaya apapun dengan bintang tamu Ayu Dyah Pasha dan Donna Agnesia.

Selain itu, sebagai  bentuk kepedulian, Yayasan Anne Avantie dan Wisma Kasih bunda bekerjasama dengan Sequis Life Peduli akan berbagi 21 kursi roda kasih, 21 kruk, dan 21 tongkat tuna netra yang akan diberikan kepada 63 perempuan dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia serta sebanyak total 100 Polis Asuransi Perlindngan Kecelakaan pada acara pembukaan PASAR TIBAN tanggal 17 April 2018 ini

Banyaknya dukungan dan doa sehingga acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama yang terjalin antara Anne Avantie dan beberapa pihak seperti Pakuwon Mall, BRI, Sequis, Natasha, Jamu Tetes Hati Gembira, LT Pro, Andiyano Salon, Tolak Linu, Royal Draupadi Decoration dan Anthony Hutama Sound & Lighting. Pengunjung Pakuwon Mall yang berbelanja di PASAR TIBAN berkesempatan mendapatkan korting sebesar 10% untuk penggunaan kartu Kredit dan Debit BRI serta tambahan clutch cantik untuk transaksi di atas Rp 2.000.000,-. Dukungan yang tidak henti-henti diberikan oleh sahabat jiwa di kota Jakarta juga memberi semangat baru dalam penyelenggaraan “PASAR TIBAN FESTIVAL BUDAYA DAN KULINER”.

“PASAR TIBAN FESTIVAL BUDAYA DAN KULINER” yang disuguhkan untuk memeriahkan Hari Kartini ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan memberi nafas baru dalam dunia mode secara khusus dan juga dunia kreatif pada umumnya dengan menghadirkan karya-karya terbaik dengan UKM di ndonesia juga ragam mahakarya dari Anne Avantie. (AAM).(TH)

Bagikan berita ini
19 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *