Fahrur Rozy, Calon Kades Lebo Ini Punya Visi Misi Jitu Di Pilkades 2018 Sidoarjo

Sidoarjo – Bagi Fahrur Rozy (35), menjadi kepala desa bukanlah suatu pekerjaan mudah. Butuh kerja keras, kreatifitas dan loyalitas total didalamnya. Tanpa itu semua, tak akan mungkin tercipta sebuah desa yang maju dan sejahtera.

Berangkat dari pemikiran cerdas tersebut, Fahrur Rozy bertekad bulat ikut maju di Pilkades desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo Kota tahun 2018 ini.

Mengusung visi mulia dengan prioritas utama masalah kesehatan, karena bagi seorang Fahrur Rozy, tanpa kesehatan yang baik mustahil akan tercapai kesejahteraan dan kemandirian hidup di masyarakat Lebo. Kesehatan yang optimal merupakan bekal utama tiap manusia khususnya bagi warga desa Lebo untuk meraih kemandirian hidup dan kehidupan yang layak.

Jauh sebelum gebyar Pilkades 2018 ini, Fahrur Rozy atau yang akrab disapa Mas Lung ini, telah mampu mewujudkan rasa kepeduliannya pada masalah kesehatan sebagai modal berharga dalam hidup seperti yang terlihat di tiap hari Minggu, Fahrur Rozy mengadakan kegiatan bakti sosial berupa layanan pengobatan gratis serta penjualan sembako murah kepada warga Lebo sekitarnya.

Hal seperti itu makin menunjukkan betapa tinggi rasa kepedulian seorang Fahrur Rozy terhadap masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Sesuatu yang mungkin tidak dilakukan oleh calon Kades lain. Kalaupun itu ada, bisa jadi hanya pencitraan untuk meraih simpati warga semata.

Selain visi seperti tadi, Fahrur Rozy juga mempunyai misi tersendiri. Baginya, misi itu terkait erat dengan fokus penitik beratan pada pengembangan peluang kerja dikalangan generasi usia produktif di wilayah desa Lebo.

Poin penting dari hal tersebut menurut Fahrur Rozy yakni peningkatan pengetahuan dan ketrampilan mereka agar nantinya memiliki skill bagus, mampu bersaing sehingga keahlian itu banyak dilirik oleh perusahaan maupun instansi.

Disisi lain, guna terciptanya capaian visi dan misi seperti diatas, Fahrur Rozy memiliki beberapa program jitu yakni, mengembangkan keterbukaan terhadap seluruh pengelolaan anggaran desa, memberikan layanan kesehatan gratis kepada warga dan mendata serta melatih generasi usia produktif agar memiliki skill ketrampilan.

Kemudian juga, bermitra dengan seluruh perusahaan yang berdiri diwilayah Lebo untuk ikut mendukung kegiatan pendidikan dan ketrampilan bagi pemuda pemudi Lebo serta memberikan layanan yang mudah, cepat dan merata bagi segenap warga.

Membantu biaya pendidikan dengan memperhatikan kemajuan sarananya, melakukan swa kelola sampah terpadu dan perbaikan selokan kampung serta menghidupkan kembali Siskamling di desa Lebo. (git)

Bagikan berita ini
326 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *