DPC Taruna Merah Putih Sidoarjo Bagikan 1000 Paket Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan

Sidoarjo – Taruna Merah Putih yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan menggelar safari ramadhan dengan berbagi takjil kepada warga Sidoarjo yang tengah melintas di Jl. Raya Janti atau di depan kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, (04/06).

Pada kegiatan tersebut tercatat seribu paket takjil habis ludes dibagikan pada sore menjelang waktu berbuka.

Heru Sastrawan, ketua DPC Taruna Merah Putih Sidoarjo mengatakan program itu selain untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan bulan suci Ramadhan juga untuk mengenalkan pasangan Cagub Cawagub Jatim, Gus Ipul dan Mbak Puti kepada khalayak ramai.

“Respon warga tadi sangat menyenangkan. Kami jadi bersemangat membagikan paket takjil yang berupa kue, gorengan dan air mineral. Selain itu, stiker dan kalender Gus Ipul Mbak Puti pun sengaja kami bagikan agar dipajang di rumah masing masing,” ujar Heru Sastrawan.

Menurutnya pula, dirinya bersama anggota Taruna Merah Putih sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan bagi takjil sebab hal itu bisa menjalin kedekatan dengan masyarakat Sidoarjo.

” Ya. Tujuannya kita ingin menjalin menjalin langsung kedekatan kepada masyarakat dan Taruna Merah Putih kedepan akan berusaha semaksimal mungkin melakukan kegiatan seperti ini yang telah kita agendakan bersama partai,” pungkas Heru. (git-hans)

Bagikan berita ini
14 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *