Di Pilkades Jedong Cangkring, Sudikman Kembali Duduki Jabatan Kades

Sidoarjo – Sebagaimana yang telah diduga sebelumnya, Drs Sudikman akhirnya kembali dipastikan memangku jabatan Kepala Desa Jedong Cangkring setelah pada Minggu (25/03/18) menang telak dalam Pilkades yang digelar di pendopo balai desa.

Raihan suara yang didapat Sudikman sebesar 2032 suara melebihi calon lainnya, Jumairi yang hanya mampu meraup sebesar 287 suara dari total 2368 suara pemilih yang hadir dengan catatan terdapat 49 suara yang tidak sah.

Pemilihan kepala desa (Pilkades) Jedong Cangkring yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa timbulnya konflik antar massa pendukung seperti yang dikhawatirkan selama ini.

Drs Sudikman sendiri sebelumnya merupakan Kepala Desa Jedong Cangkring Kecamatan Prambon yang maju lagi pada Pilkades 2018 ini.

Keberhasilannya meraup suara terbanyak merupakan bukti bila kepemimpinannya masih diharapkan kembali oleh masyarakat Jedong Cangkring.

Hal menarik yang perlu dicatat yakni kesiap siagaan para personil keamanan dari jajaran Koramil dan Polsek Prambon yang turut mengawal pelaksanaan pengambilan suara hingga acara berjalan aman dan lancar. (git)

Bagikan berita ini
31 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *