Di Kolam Renang Jedong Cangkring Ini Bisa Selfi Lukisan Tiga Dimensi

Sidoarjo – Memasuki area kolam renang yang baru saja dibuka awal 2018 lalu ini, orang tak kan menyangka bila lokasi rekreasi air itu berada dipelosok pedesaan. Betapa tidak, kolam renang yang terletak di Jedong Cangkring, kecamatan Prambon Sidoarjo itu hadir layaknya kolam renang elit kota kota besar

“Kami memang sengaja tampil beda. Sebab selama ini wisata kolam renang di pelosok Sidoarjo dari pengamatan kami tampilannya ya seperti itu itu saja. Tidak ada konsep berbeda yang ditawarkan,” tutur Imam Fuadi, Manager Kolam Renang Jedong Cangkring.

Memang tak salah, dari pantauan terlihat jelas konsep yang dikedepankan di wisata air baru tersebut sangat berbeda. Mengusung perpaduan gaya semi country dan minimalis disetiap ruang maupun taman dan bangunannya.

Terdapat sejumlah gazebo dan saung yang tertata cantik dihamparan rindangnya pepohonan yang dijamin mampu menambah kenyamanan para pengunjung.

Dikolam renang itu sendiri terbagi dalam enam bagian. Masing masing diperuntukkan sesuai dengan kriteria usia. Mulai tingkat balita, SD, TK, SMP, SMA hingga dewasa.

Perbedaan konsep yang lain yakni berupa wisata menunggang kuda mengelilingi area kolam renang. “Kami juga tengah menyiapkan spot spot untuk pengunjung yang hobby ber-selfi berlatar belakang lukisan tiga dimensi yang tampak nyata,” terang Imam.

Memasang tarif tiket sebesar Rp 10 ribu di hari biasa dan Rp 12 ribu di hari Sabtu-Minggu, kolam renang Jedong Cangkring dengan konsep seperti itu kiranya layak dijadikan destinasi tujuan wisata akhir pekan nan murah meriah namun berkelas.

Menariknya, diakhir perbincangan, Imam Fuadi menawarkan kepada awak media untuk mencoba ber-selfi diatas lukisan tiga dimensi. Hasilnya? Wow sungguh menakjubkan!. (git hans)

Bagikan berita ini
635 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *