Desa Sawocangkring, Wonoayu Gempar! Ada Mayat Ngambang Dibawah Jembatan

Sidoarjo – Warga desa Sawocangkring Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo pada Rabu (28/02/2018) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki .

Mayat tanpa identitas sama sekali itu ditemukan pertama kali oleh Ranu (48th), petugas pengairan desa yang saat itu sedang membersihkan sampah dibawah jembatan depan SDN Sawocangkring. Tempat ditemukannya mayat.

“Saya waktu itu curiga koq ada benda besar berwarna putih nyangkut dibawah jembatan. Awalnya saya pikir karung atau kasur yang dibuang. Setelah saya tarik kelihatan ada kakinya,” tutur Ranu.

Melihat hal tersebut, Ranu segera bergegas melaporkannya kepada perangkat dan Kepala Desanya yang kemudian diteruskan ke Polsek Wonoayu.

Kondisi mayat saat ditemukan telah bengkak membusuk. Memakai baju warna gelap dan bercelana putih. Tanpa identitas sama sekali.

Aparat Polsek Wonoayu yang langsung turun ke TKP segera mengevakuasi mayat untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong guna dilakukan vusum.

Hingga berita ini ditayangkan, masyarakat desa Sawocangkring dan sekitarnya masih ramai memperbincangkan penemuan mayat tersebut. (git-hans).

Bagikan berita ini
261 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *