Deklarasi dan Konsolidasi Koalisi Perempuan Pemenangan KHOFIFAH -EMIL

Surabaya – Koalisi perempuan dari enam partai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak melakukan deklarasi dan konsolidasi pemenangan di Garden Palace Hotel Surabaya, Senin (12/2/2018).

Deklarasi dan konsolidasi koalisi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil ini terdiri organisasi perempuan dari enam partai pendukung.

Di antaranya Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem, PPP, Partai Hanura.

Tepatnya yaitu Perempuan PAN (Puan), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dari PPP, Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), Srikandi Hanura, dan Srikandi Demokrat, serta Garda Wanita Malayahati Partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Khofifah menyampaikan, Kepada srikandi dari partai pengusung yang memiliki keyakinan mendukung pasangan Khofifah-Emil calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub 2018, maka pasangan khofifah-emil dipastikan menang dan terwujud pada pencoblasan 27 juni 2018,” Ujarnya.

Dihadapan ratusan srikandi, Khofifah mendengar kabar dari seseorang teman berada di KPU yang sudah memutuskan bahwa pasangan khofifah-emil sah menjadi calon gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018 untuk itu, dan menyampaikan rasa terima kasih kepada elemen perempuan partai pengusung mendeklarasi dukungannya,” Katanya.

Ketua panitia, Dewi Masita, dari Garda Wanita Malahayati Partai Nasdem, mengatakan dalam deklarasi kali ini, yang datang adalah ketua, sekretaris dan bendahara dari organisasi perempuan enam partai kabupaten kota se-Jawa Timur.

Menurutnya, target para perempuan dibawah enam parpol pendukung Khofifah Emil ini memiliki target untuk meraih dan meraub sebanyak-banyaknya untuk Khofifah Emil.

Kami koalisi perempuan Srikandi Hanura jawa timur mendukung Khofifah-Emil kami berjanji akan bersunguh -sunguh memenangkan pasangan calon gubernur Khofifah Indar Parawansa dan calon wakil gubernur Emil Elestianto Dardak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024.ucap ketua srikandi hanura jawa timur.

Jumlahnya sekitar seribu. Di sini kami akan deklarasi bersama dan membulatkan tekad untuk memenangkan Khofifah-Emil,” katanya saat diwawancara.

Sementara itu, Wakil Ketua Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Atikan Bawowati mengatakan, Koalisi perempuan pemenangan (KPP) dari beberapa partai pengusung akan bekerja keras turun ke bawah (all out) melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan khofifah-emil calon gubenur dan wakil gubenur di pilgub jawa-timur 2018.

“Kami (KPP) berharap pasangan khofifah-emil bisa menang terpilih menjadi gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018,” Katanya, ditemui wartawan usai deklarasi dan konsolidasi.(TH)

Bagikan berita ini
292 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *