Cagub Jatim, Saifullah Yusuf Hadiri Festival Musik Patrol di Sidoarjo

LensaNasional.co.id – Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Saifullah Yusuf atau akrab dipanggil Gus Ipul pada Sabtu malam (09/06/2018) hadir di Festival Musik Patrol yang di gelar di kantor DPC PKB Sidoarjo

Gus Ipul tiba dilokasi acara festival mendekati pukul 24.00 WIB dan langsung membaur bersama ribuan warga menikmati sajian irama musik patrol yang dimainkan oleh 29 group musik patrol dari berbagai pelosok Sidoarjo.

Tema lagu yang dijadikan lomba yakni, Kabeh Sedulur Kabeh Makmur, merupakan lagu karya Gus Ipul sekaligus menjadi jingle lagu kampanye.

Duduk dibarisan terdepan, Gus Ipul terlihat begitu menikmati dan mengapresiasi lomba musik patrol tersebut. Menurutnya, musik patrol selain dapat dipakai untuk kegiatan patroli jaga lingkungan juga bentuk sarana berkomunikasi dalam masyarakat.

“Ya. Selain sebagai media membangunkan waktu sahur. Musik patrol adalah sarana keamanan lingkungan. Apabila kita mendengarnya dibunyikan berkeliling desa saat malam hari, otomatis hati kita akan merasa aman karena lingkungan ada yang menjaga,” tutur Cagub Jatim nomor urut 2 ini. (HANS)

Bagikan berita ini
7 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *