Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Prambon Gelar Silaturrahmi Bersama Caleg Dan Pengurus Gerindra Sidoarjo

Lensanasional.co.id – Bertempat di gedung serbaguna Temu, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kecamatan Prambon Sidoarjo menggelar acara silaturrahmi (11/1/19). Dimana lebih dari 300 anggota PPIR hadir bersama keluarga.

PPIR merupakan organisasi sayap Partai Gerindra. Otomatis pada acara tersebut turut hadir pula sejumlah kader, pengurus dan caleg dari kader yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu seperti, H Rahmat Muhajirin caleg DPR RI Dapil Jatim 1 dan Kayan caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Sumaji, ketua panitia acara yang juga anggota PPIR, silaturrahmi sengaja dilakukan selain untuk mempererat persaudaraan sesama anggota PPIR juga untuk mengenal lebih dekat para caleg dari Partai Gerindra.

“Melalui acara seperti ini diharapkan kami keluarga besar PPIR dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan pengurus Partai Gerindra dan para caleg. Sekaligus juga sebagai ajang menyampaikan uneg uneg agar bisa dicarikan solusinya,” tutur Sumaji.

Pada kesempatan itu pula Kayan, anggota DPRD Sidoarjo menyampaikan kesediaan untuk membantu para anggota PPIR dan keluarganya terkait masalah BPJS. Disitu juga dicanangkan tekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandiaga beserta caleg dari Partai Gerindra dalam.Pilpres dan Pileg 2019 April nanti. (git)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *