Oriskin Surabaya Memberikan Promo Menarik Di Awal Tahun 2019

Surabaya – Perawatan kecantikan yang menjadi tren bagi masyarakat surabaya, khususnya kaum hawa, dinilai memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.

Merawat kecantikan secara rutin sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian wanita Indonesia. Tak sempat lakukan perawatan di rumah, banyak wanita memilih datang ke klinik kecantikan untuk perawatan tubuh mereka. Selain praktis, tak jarang hasil yang didapatkan juga lebih maksimal.

Maya (Asisten dokter) di klinik oriskin mengatakan Oriskin sedang menawarkan perawatan kecantikan yang terjangkau. Hemat tapi tidak murahan. Semua produk kami dari Murad,Alat kami dari Amerika Serikat dan Eropa untuk lasernya. Dokter kami juga sudah berpengalaman di estetik. Dan Peminat kecantikan di surabaya paling menyukai laser treatment.ucapnya maya.

kita merawat mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki Kita di sini sistemnya tidak per unit atau per sesi, tapi kita per 6 bulan Dimana untuk treatment yang per 6 bulan akan mendapatkan hasil yang diharapkan, “karena tidak mungkin yang satu kali maupun dua kali treatment akan mendapatkan hasil yang maksimal itu tidak mungkin Treatment per 6 bulan klien akan mendapatkan hasil yang diharapkan seperti peremajaan, acne, flek Contohnya kita ada 1 treatment dimana treatment itu sangat unik sekali seperti organic facial.

Maya menyatakan,Organic facial terdiri dari beberapa varian yang tergantung oleh kebutuhan apa yang kita butuhkan seperti : gold facial (meremajakan, membantu mengelastiskan kulit dan collagen) yang sangat di gemari di sini, chorcoal ini adalah facial organic terbaru yang terbuat dari batu arang (mendetox atau mengeluarkan racun dari kulit), tree tea treatment yang banyak di gemari (untuk kulit beruntusan, berminyak dan berjerawat).

“Karena setelah racun-racun ini dibuang, otomatis kulit kita ini akan kembali nol, dari situ treatment-treatment lain yang kita lakukan akan dapat terserap 90%.

Saat ini oriskin surabaya sedang ada promo yaitu Photo rejuvenation harga 1.5 juta menjadi 399.000 terus radio frequency 960.000 jadi 99.000.ucap maya.(TH/Anggi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *