Dies Natalis SMA Negeri Plandaan Ditutup Dengan Sebuah Harapan

Jombang – Dies Natalis hari ke 3 SMA Negeri Plandaan yang dilaksanakan pada hari Jum’at (04/01)
berjalan sangat meriah dan lancar. Diawali dengan jalan sehat dan karnaval bersama pukul 07:00 dan ditutup dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah pukul 16.00 WIB.

Suksesnya acara ini tak lain juga berkat partisipasi siswa dan sponsor dari beberapa perusahaan seperti Intan Jaya, Indo perkasa, Jombang Kaosan, Babaz Official, Olivia Hijab dan Shang Ayu Wedding Consultan.

Para siswa pun unjuk kebolehan diatas panggung SMA Negeri Plandaan dan penampilan mereka pun patut diacungi jempol. Tak hanya itu, banyak dorprize yang ditunggu- tunggu oleh semua warga sekolah.

“ Alhamdulillah, acara berjalan lancar, siswa dan semua warga sekolah ikut berpartisipasi. Semangatnya itu loh yang aku suka banget dari mereka. Memang ini ulang tahun ke 17 dan baru pertama kali dirayakan tapi saya bersyukur banget bisa ikut menjadi bagian dalam acara tersebut. Harapannya, semoga kedepannya SMA Negeri Plandaan bisa jaya dan melahirkan siswa – siswi yang berprestasi, berguna bagi bangsa dan negara”. Ucap Lailly Nuravita Putri selaku Master of Ceremony acara Dies Natalis SMA Negeri Plandaan.(Lukman & Jurnalis SMA Plandaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *