Kolonel Inf Sudaryanto Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media Se – Surabaya

Surabaya – Sebagai wujud kemitraan TNI dengan media dibuktikan oleh Korem 084/BJ dengan menggelar acara Silaturahmi Danrem 084/BJ dengan segenap insan media se – wilayah Surabaya, kamis (27/12/18) Malam.

Kegiatan yang bertajuk mempererat hubungan ini dikemas bersamaan dengan acara silaturahmi yang di gelar di warung sovie surabaya.“Rekan-rekan wartawan sebelumnya saya ucapkan terimakasih,” ujar Danrem 084 Kolonel Inf Sudaryanto.

Tujuannya jelas untuk menunjukkan bahwa inilah TNI, supaya masyarakat tahu, adik-adik tahu kalau TNI itu tidak seram, TNI itu lembut dan disiplin.

Diakhir kegiatan Danrem menyampaikan bahwa sangatlah penting peran media dalam rangka memberitakan kegiatan-kegiatan yang berimbang, sehingga peran media benar-benar bisa menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat, bukan dibutuhkan, tapi sudah menjadi suatu kebutuhan.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan bahwa acara ini sangat baik dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Untuk saat ini Korem beritanya sangat luar biasa, semua itu wujud kebersamaan yang terjalin dengan baik.

Saya berharap ke depan kita dapat lebih meningkatkan hubungan yang sudah terbina ini,” pinta Danrem.(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *