Mandiri Tunas Finance Tergetkan 300 SPK Dalam Event IIMS 2018 Di Kota Surabaya

Surabaya, 7 November 2018 Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF-)kembali hadir dalam pameran otomotif bergengsi di kota Surabaya dengan bekerjasama bersama Dyandra Promosindo yaitu HMS Daerah Surabaya. Acara ini berlokasi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya dan digelar pada tanggal 7 – 11 November 2018, dihadiri oleh jajaran Manajemen MTF yakni Direktur Utama MTF Arya Suprihadi Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, Kepala Wilayah MTF Regional ‘7 Mardi fahmi,serta para undangan Iainnya.

Di sela acara Arya Suprihadi menjelaskan, “MTF adalah anak usaha dari Bank Mand‘m yang telah menyalurkan pembiayaan 10.000 mobil baru setiap bulan.

Kami bangga dapat hadir di Surabaya dalam bentuk kegiatan HMS Daerah Surabaya 2018. Kegiatan ‘m’x merupakan keempat kalinya MTF ikut dalam IIMS Daerah yang diadakan oleh Dyandra.

Dalam kesempatan ini MTF juga melakukan kerja sama dengan dealer online Bukalapak yang juga menjadi sponsor dalam IIMS Surabaya.

Hal ini merupakan upaya mengikuti perkembangan digitalisasi layanan pembiayaan dan mendukung kebutuhan konsumen millennial.

Melalui kegiatan ini, MTF berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik.

Program tersebut di antaranya adalah bunga mulai O%*, tenor sampai 7 tahun, cash back Rp 2 juta, bunga 3,5% untuk 3 tahun, multiguna pencairan hingga 90%, free Asuransi PA (persona! accident), free credit card mandiri, voucher belanja“, undian doorprize elektronik tiap harinya“, free e-money Rp 500 ribu“ dari multiguna.

Harapan kami dengan adanya promo ini bisa membantu masyarakat untuk memiliki kendaraan impian.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan selain paket-paket Kredit Passenger Car, kita juga siapkan paket kredit untuk Comersiai Car, Pick Up dan Truck. Beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara \ain DFSK, TATA Motor, Datsun, Mercedes Benz, Suzuki, Wuling, Toyota, Daihatsu.

Harianto menjelaskan, “Melihat besarnya potensi pembiayaan di Surabaya dan sekitarnya, dengan partisipasi dalam event ini kami berharap akan meraih 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai Rp 50 miiiar (untuk retail, KKB Mandiri, 8: multiguna), serta 50 SPK atau senilai Rp 9 miliar (untuk BSM 0T0) sehingga secara keseluruhan 300 SPK dengan nilai Rp 59 miliar.“

Kami menilai pertumbuhan pembiayaan MTF secara nasional sangat menggembirakan, dimana per Oktober 2018 (year-to-date) MTF telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 22,2 triliun, naik 26.91% dibandingkan tahun 2017 yang mencapai Rp 17 ,5 triliun.

Sementara itu, pembiayaan BSM OTO/pembiayaan syariah pada per Oktober 7.018 (year-todote).(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *