Dansatgas TMMD ke 103 Dampingi Danrem 084/BJ Tinjau Lokasi

Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto selaku Dansatgas TMMD Ke 103 mendampingi Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E. meninjau lokasi TMMD Ke 103 bertempat di Desa Pasanggar Kec. Pegantenan Kabupaten Pamekasan. Senin (05/11/18).

Danrem 084/BJ sebelum meninjau lokasi terlebih dahulu mengecek Posko TMMD Ke 103, dan dilanjutkan mengecek sasaran fisik. Dalam kesempatan Danrem 084/BJ mengatakan, masyarakat Pasanggar sangat menyambut baik program TMMD Ke 103 dilihat dari mereka berbaur kerja sama, bergotong royong dan bahu membahu.

“Sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD itulah tujuan saya, disamping itu juga masyarakat Pasanggar sangat menyambut baik program TMMD Ke 103 dilihat dari mereka berbaur kerja sama, bergotong royong, bahu membahu dalam menyelesaikan 20 unit rumah program RTLH, pembangunan Jembatan, dan pengaspalan jalan dan pemasangan bronjong ” ujarnya,

Lebih lanjut Danrem mengatakan, pelaksanaan TMMD ini diharapkan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan serta menurunkan angka kemisikinan dan sekarang persoalan yang dihadapi warga kampung adalah minimnya sarana dan prasarana sehingga menghambat kemajuan. Dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada daerah terbelakang dan terisolir, maka semua daerah menjadi terbuka dan lebih berkembang dengan Pesat dan Lebih Maju dalam Membangun serta peningkatan Sumber daya Manusia.

“Para masyarakat yang memperoleh bantuan rumah jangan lupa bersyukur atas karunia Allah dan rumahnya dirawat dengan baik. Saya berpesan kepada prajurit untuk segera menuntaskan target-terget pekerjaan sesuai jadwal TMMD Ke 103 yang akan berakhir pada 13 Nopember 2018 mendatang”

Sementara Dansatgas TMMD Ke 103 Letkol Inf Nuryanto mengucapkan “selamat datang kepada Danrem 084/BJ di Posko Satgas TMMD Ke 103 di Desa Pasanggar Pegantenan ini dan juga ucapan terima kasih disela-sela kesibukan beliau sebagai Danrem 084/BJ masih bisa berkunjung ke lokasi TMMD ke 103 ini”

Hal senada juga disampaikan oleh kepala Desa Pasanggar Bapak Abd. Hadi ” mewakili warga Pasanggar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya Danrem 084/BJ banyak kegiatan bisa menyempatkan datang ke Lokasi TMMD”(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *