Anggota DPRD Sidoarjo Fraksi Gerindra Hadiri Safari Ramadhan MWCNU

Sidoarjo – Sebagaimana seperti tahun sebelumnya, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Krembung, Sidoarjo melakukan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan tiba. Pada Ramadhan 1439 H ini MWCNU Krembung bekerjasama dengan jajaran pemerintah desa Keret menggelar acara buka bersama yang dilaksanakan di masjid kantor balai desa setempat (01/06/2018).

Pada kegiatan tersebut hadir sejumlah tokoh dan pejabat pemdes Krembung yakni, Ketua MWCNU Krembung, H Sujak, Kepala Desa Keret dan H Widagdo, anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi Gerindra serta para Ibu Fatayat/Muslimat NU se Kecamatan Krembung.

Ditemui usai acara buka bersama, H Widagdo menyatakan bahwa kegiatan ini murni untuk mewujudkan tatanan amaliyah dan ubudiyah diantara sesama warga NU dan masyarakat desa Keret.

Anggota DPRD Sidoarjo fraksi Gerindra ini juga memohon kepada segenap warga NU disetiap desa agar memanfaatkan betul momentum bulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah swt dengan jalan lebih memperbanyak amalan ibadah.

“Kegiatan safari Ramadhan seperti ini dapat dijadikan sebagai jalan untuk meningkatkan ubudiyah sekaligus memperdalam nilai nilai agama bagi umat. Selain itu juga untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah khususnya yang berkaitan dengan Ahlussunah wal Jamaah dikalangan warga Nahdliyin,” tutur Widagdo kepada LensaNasional.co.id. (git/hans)

Bagikan berita ini
15 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *