Hadir Kembali EF Englist First Spelling BEE 2017 Di Kota Pahlawan (Surabaya)

Surabaya November 2017 – EF English First Indonesia merupakan sekolah bahasa Inggris berskala internasional yang tersebar di lebih dari 72 lokasi dan 32 kota di Indonesia.
Sejak berdiri di tahun 1986, EF telah melayani berbagai segmen mulai dari profesional, korporasi, anak dan remaja.

Selain sekolah bahasa Inggris, EF juga menyediakan layanan wisata pendidikan, pertukaran budaya, atau program pendidikan bergelar di EF.

EF English First Surabaya akan mengadakan kompetisi mengeja kosakata bahasa Inggris, yakni Spelling Bee Competition 2017 pada hari Minggu, 26 November 2017.di Grand City Convention & EXHIBITION HALL Surabaya

Kegiatan tersebut menjadi bagian dari upaya EF English First selaku lembaga pendidikan bahasa Inggris berskala internasional, untuk menumbuhkan dan mendorong kepercayaan diri anak-anak Indonesia dalam penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa resmi internasional.

Kompetisi ini ditujukan untuk umum, yakni pelajar tingkat dasar dan menengah pertama di Indonesia yang dibagi menjadi tiga kategori: kategori A untuk pelajar Sekolah Dasar kelas 1 – kelas 3, kategori B untuk pelajar Sekolah Dasar kelas 4 – kelas 6, dan kategori C untuk pelajar Sekolah Menengah Pertama kelas 1 – kelas 3.

Dari segi teknis perlombaan, pada babak penyisihan peserta diwajibkan menuliskan ejaan yang benar dari kata-kata yang diucapkan oleh presenter.

Kemudian, setelah lolos dari babak penyisihan, peserta akan dihadapkan pada tes mengeja secara verbal dalam babak semi final dan babak final.

Ajang tahunan ini diharapkan mampu mendorong pelajar sekolah dasar dan menengah di Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju persaingan global di masa kini dan mendatang, dimana kemampuan berbahasa Inggris yang baik dinilai sangat menentukan.

Karena itu, kami mengajak siswa – siswi di kota Surabaya untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi bahasa Inggris bergengsi ini, yang diadakan di lebih dari 32 kota besar di Indonesia.

Setiap siswa yang mendaftarkan diri dalam Spelling Bee 2017 di EF Surabaya dan sekolah-sekolah yang ditunjuk juga berhak mendapatkan voucher diskon sampai dengan Rp 300.000, sertifikat peserta Spelling Bee yang diakui secara nasional, dan merchandise menarik.

Ajang tahunan ini diharapkan mampu mendorong pelajar sekolah dasar dan menengah di
Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju persaingan global di masa kini dan mendatang,
dimana kemampuan berbahasa Inggris yang baik dinilai sangat menentukan.
Untuk pendaftaran, silakan langsung mendatangi EF Center di Surabaya.(TH)

Bagikan berita ini
416 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *