42 Tahun Kiprah Di Transportasi Laut, PT Dharma Lautan Utama Gelontor Anugerah Mitra Usaha Dan Pelanggan 2018

Surabaya – Untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan dan mitra usahanya, PT Dharma Lautan Utama (DLU) memberikan Anugerah Mitra Usaha Dan Pelanggan 2018. Menurut Dirut PT DLU , Erwin Poedjono mengatakan pemberian anugerah ini merupakan ungkapan terima kasih kepada mitra usaha dan pelanggan yang selama ini sudah menjadikan PT DLU sebagai penyelenggara transportasi laut di Indonesia di Hotel Bumi Surabaya (16/3) malam.

Direktur Utama (Dirut) PT DLU, Erwin H Poedjono menyatakan, sebagai ungkapan rasa terima kasih pada mitra usaha dan pelanggan setia yang telah mendukung jasa layanan kepada masyarakat, DLU menganugerahkan penghargaan dalam empat (4)kategori .

Yakni agen berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, ekspedisi berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, pengemudi teladan untuk lintas panjang dan pendek, pelanggan setia kategori penumpang dan kendaraan kecil dan mitra kencana.

Dalam 3,5 tahun terakhir ini, pemerintah fokus mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastuktur, termasuk sektor transportasi angkutan laut dan penyeberangan. Ini bertujuan untuk memacu pertumbuhan ekonomi, sekaligus meningkatkan pemerataan hasil pembangunan hingga ke pelosok negeri. “Kami tentu sangat mendukung kebijakan ini,” kata Erwin.

Erwin H Poedjono menyampaikan sejumlah masukan pada pemerintah guna penyempurnaan kebijakan. Salah satunya kebijakan tol laut. Sejak berdirinya PT DLU taun 1976 lalu, telah berfungsi mendukung perluasan jaringan dan trayek angkutan laut tanpa subsidi. “Kami mendukung kebijakan ini, karena efektif dalam memperluas jaringan layanan angkutan laut dan memberikan layanan publik,” cetusnya.

Penghargaan Anugerah  mitra  usaha  &  Pelanggan 2018 yang diberikan PT. DLU adalah agen berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, ekspedisi  berprestasi terbaik  di wilayah 1 dan 2, pengemudi teladan untuk lintas  panjang  dan  pendek, dan pelanggan setia kategori penumpang, sepeda motor dan kendaraan kecil.

“Dengan memberikan reward, kami berupaya bermemberikan motivasi untuk meningkatkan loyalitas, kerjasama yang baik, dedikasi dan motivasi kerja dari Mitra Usaha terhadap perusahaannya dengan PT. DLU,” pungkasnya.

Erwin berharap dengan adanya anugerah mitra usaha dan pelanggan dari PT DLU  bisa menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh para mitra usaha yang bersangkutan.”Dan tentunya mereka akan terus meningkatkan kepercayaan pada DLU sebagai penyelenggara penyedia transportasi laut di Indonesia,”tutupnya.(TH)

Bagikan berita ini
35 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *